Peran Serta Aktif Creative Media dalam Acara BIMTEK

Creative Media dalam acara BIMTEK

Creative Media diundang untuk turut hadir dalam acara BIMTEK atau Bimbingan Teknis dan Evaluasi Pengelolaan Website JDIH Pemprov Jatim yang diadakan di Malang, Jawa Timur. Pada awal Juli lalu, tepatnya di tanggal 6-7 Juli 2017. Acara ini pun juga diikuti oleh 78 peserta lainnya yang merupakan para praktisi yang hadir dari Kabag Biro Hukum Kota dan Staff Ahli, serta badan pemerintahan dari 38 Kota/Kabupaten se- Jawa Timur. Berlokasi di Hotel SwissBell-In Malang, acara ini turut membahas tentang Pengelolaan Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan kali ini, acara seharusnya dibuka oleh Kepala Biro Hukum Dr. Himawan Estu Bagiyo yang kebetulan bertepatan pada hari itu berhalangan untuk hadir lalu diwakilkan oleh Bu Diah selaku wakil dari beliau. Hadir moderator yang merupakan Kepala Bagian Biro Hukum Bapak Teguh yang juga merupakan ketua panitia dari acara BIMTEK ini sendiri.

BACA JUGA: Creative Media Ikut Bagian Dalam Workshop Instruktur LKP

Adapun narasumber yang hadir dalam acara tersebut adalah 3 Narasumber dari Kominfo serta Creative Media sendiri. 2 diantaranya yang mewakili Kominfo antara lain Bapak Rudi & Pak Dendi. Tak lupa juga dari Creative Media diwakili oleh Bapak Hadi Sisyanto yang membahas tentang Pengelolaan Website JDIH JatimProv. Acara yang berlangsung 2 hari ini pun tak luput menjadi ajang untuk para staff ahli maupun praktisi website jaringan dan juga badan pemerintahan baik Kota dan Kabupaten, saling bertukar informasi dan tanya jawab dalam teknis serta pengelolaan sebuah website jaringan yang memungkinkan membantu dalam kegiatan kerja pemerintahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *