Pelatihan Desain Grafis & Editing Video Bersama KPPBC Tipe Madya Pabean A Pasuruan

Pelatihan Desain Grafis & Editing Video

Bea Cukai adalah nama dari sebuah instansi pemerintah yang melayani masyarakat di bidang kepabeanan dan cukai. Pada masa penjajahan Belanda, bea dan cukai sering disebut dengan istilah douane. Seiring dengan era globalisasi, bea dan cukai sering menggunakan istilah customs. Salah satu kantor KPPBC Tipe Madya Pabean A yang ada di Pasuruan mempercayakan kebutuhan Pelatihan Desain Grafis & Editing Video ke Creative Media.

Desain Grafis atau rancang grafis adalah proses komunikasi menggunakan elemen visual, seperti tipografi, fotografi, serta ilustrasi yang dimaksudkan untuk menciptakan persepsi akan suatu pesan yang disampaikan. Bidang ini melibatkan proses komunikasi visual dan desain komunikasi. Desainer grafis membuat dan mengkombinasikan simbol, gambar, dan teks untuk membentuk representasi gagasan dan pesan secara visual. Desainer grafis menggunakan teknik tipografi, seni rupa, dan tata letak halaman untuk membuat komposisi visual. Penggunaan umum dari desain grafis adalah seperti desain perusahaan (logo dan merek), desain editorial (majalah, surat kabar, dan buku), desain lingkungan, periklanan, desain web, desain komunikasi, dan kemasan produk. [wikipedia]

Pelaksanaan Pelatihan Desain Grafis & Editing Video berjalan selama 4 hari yaitu dibagi menjadi 2 Sesi diantaranya pada tanggal 09 s.d 10 November 2020 adalah bidang studi Desain Grafis, sedangkan pada tanggal 17 -18 November 2020 merupakan bidang studi Editing Video.

Baca artikel lainnya : Berbagi Bersama Creative media

Bagi Anda yang membutuhkan Kursus & Pelatihan dibidang IT atau Multimedia. Kami memiliki 15 bidang studi IT & Multimedia unggulan yang mampu menjawab kebutuhan Anda. Konsultasikan kebutuhan Anda, jangan pernah ragu untuk hubungi Customer Service kami via Whatsapp di 082131314040 (Ayu) atau 082131310210 (Dhea).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *