Promo DISKON 25% di Kursus Komputer Surabaya

promo kursus komputer surabaya

Promo Valentine 2015Kursus Komputer Surabaya

Hari Valentine adalah Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya, ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh pasangan muda tidak kalah ketinggalan Kursus Komputer Surabaya pastinya. Banyak kalangan para remaja merayakan hari  “ Valentine Day ” dengan kekasih yang dicintainya sambil bertukar hadiah berupa: Coklat dan Boneka dengan bentuk Hati melambangkan *Hari Valentine*. Kursus Komputer Surabaya  juga memberikan hadiah pastinya, jadi buat teman-teman yang mempunyai Pacar sangat cocok sekali merayakan hari valentine day bersama doi kamu sambil bertukar coklat valentine agar hubungan kalian semakin mesra deh. Tapi yang jadi pertanyaan kira-kira Kursus Komputer Surabaya  memberi apa ya kepada client atau siswanya ?

“ Kursus Komputer Surabaya mengadakan Promo DISKON 25% berlaku untuk semua bidang studi kursus, Kamu mau ? “

 

Maka di hari valentine ini Kursus Komputer Surabaya tidak mau ketinggalan, pada umumnya hadiahnya berupa bunga, coklat dll. Tapi kami beda dari kado-kado pada umumnya… Kado yang Kursus Komputer Surabaya tawarkan DISKON 25%. Berlaku mulai tgl 21 Januari – 14 Februari 2015. Buruan DAFTAR dan dapatkan PROMOnya…TERBATAS!!!

Selain harganya yang relatif murah dan hemat, kami juga menyediakan fasilitas yang nyaman untuk belajar. Dilengkapai dengan “FREE WIFI ARE” membuat kita nyaman untuk berselancar apa saja sesuai yang kita inginkan. Kursus Komputer Surabaya mempunya fasilitas yang aman serta nyaman bagi siswa, sehingga siswa dengan mudah mengaplikasikan materi yang diberikan oleh pengajar di Kursus Komputer Surabaya ini. Selain itu kami juga memberikan fasilitas FREE SERTIFIKAT bagi siswa yang ingin mendapatkan Sertifikat kursus.

Kursus Komputer Surabaya memberikan fasilitas FREE Sertifikat kursus bagi siswa yang ingin mendapatkan Sertifikat “

 

” Ayo BURUAN Daftarkan diri anda sekarang juga. Klik disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.