Fakta tentang Anak Pembuat jam Diundang facebook hingga Presiden amerika

Fakta tentang Anak Pembuat jam Diundang facebook hingga Presiden amerika

Fakta tentang Anak Pembuat jam Diundang facebook hingga Presiden amerika

Fakta tentang Anak Pembuat jam Diundang facebook hingga Presiden amerika

Halo sobat kreatif, akhir akhir ini berita mengenai siswa pembuatan jam yang dikira bom rakitan sedang hot trends. Bagaimana ceritanya, kami akan merangkum fakta dari berbagai sumber mengenai anak pembuatan jam yakni Ahmed

Melalui laporan dallas news media amerika, polisi tiba di sekolah atas informasi via telepon dari sekolah dan yang menelepon adalah guru bahasa inggris ahmed. Polisi memborgol ahmed yang saat itu mengenakan baju NASA di hadapan teman –teman nya. Masih dari sumber yang sama, diketahui bahwa Ahmed merupakan anak dari imigran yang berasal dari Sudan.

Walaupun tidak punya alasan kuat bahwa jam itu adalah bom, polisi tetap menangkap Ahmed. Kepolisian menambahkan bahwa jika orang-orang melihat jam tersebut, orang-orang akan paham mengapa jam tersebut mencolok dan perlu mendapat perhatian lebih

Lalu Ahmed diskors selama 3 hari. Walau sudah tahu jika jam buatan Ahmed bukanlah bom, ia telah diskor selama tiga hari. Padahal, dalam surat yang dikirim kepada orang tuanya, kepala sekolah telah mengakui bahwa “benda tersebut tidak menimbulkan ancaman bagi keselamatan anak Anda.”

Tagar #IStandWithAhmed menjadi worldwide Trending topic. Seperti biasa, media sosial bisa menjadi sarana untuk menyampaikan dukungan secara masif dan menyampaikan informasi secara viral. Dalam kasus yang menimpa Ahmed, netizen pun menyampaikan dukungannya.

Ahmed akan memenuhi undangan dari presiden amerika Barack Obama dan berencana pindah sekolah. Dalam sebuah konferensi pers, seperti dikutip dari The Next Web, Ahmed berterima kasih atas dukungan semua pihak terhadap dirinya, termasuk Barack Obama. Ia mengatakan bahwa ia akan memenuhi undangan Presiden amerika di Gedung Putih. Selain itu, ia juga berencana untuk pindah sekolah.
Mark Zuckerberg, di akun Facebook miliknya, juga mengundang Ahmed. Masa depan bergantung pada orang-orang seperti Ahmed. Ahmed, kalau kamu ingin datang ke kantor Facebook, aku ingin menemuimu. Tetaplah berkreasi,” tulis Zuck melalui akun facebook nya

Jadi, sobat kreatif jangan takut untuk membuat hasil karya ya. Tetap berkarya walaupun penuh cerca dan halangan tetap kreatif inovatif .

Yuk kursus Pemrograman Java Android di Creative Media

031 7328 540

CS 1 : 0857 3330 1090 | BBM : 54E31CAD

CS 2 : 0821 3131 4040 | BBM : 5995308APIN : 54E31CAD

www.creativemedia.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.